Kasih Dengarkan Jeritan Hati ini....

Aku akui diriku telah salah padamu,
sehingga kau menangis, kecewa dan terluka...
Aku akui diriku kasar dan egois,
sehingga kau menderita dan tersakiti...
Aku akui diriku jahat dan kejam,
sehingga kau merasa tak mampu dan
Akhirnya pergi dari diri ku....


Mungkin karena ke Egoisan Ku...
Aku tak dapat merasakan dan menyadari
Kasih Sayang dan Cintamu...


Kasih saat ini aku telah menyadari,
bahwa betapa tersiksa dan menderitanya engkau
oleh sikap dan kesalahanku selama ini.


Mungkin ini sudah terlambat,
Karna kau telah pergi dari diriku
tapi jika di izinkan dan ada kesempatan aku ingin bertanya...


"Masih adakah ruang untukku, izinkan aku kembali, beri aku kesempatan untuk memperbaiki semua. Izinkan aku membuktikan bahwa aku telah berubah dan jika di izinkan beri aku kesempatan untuk membalut luka-luka itu dan membuat mu bahagia..."

KASIH TOLONG JAWAB....???

Aku menyadari bahwa luka yang kutancapkan sangat dalam,
sehingga kau tak sanggup untuk menerima aku kembali

Aku mengerti,
Mungkin ini karma bagi ku
tapi ada 1 hal yang ingin aku Ungkapkan...

"Kasih maaf kan aku telah banyak dan sering buat kau menderita, Maafkan kesalahan ku yang mungkin takkan termaaf kan. Dan terima kasih Atas Cinta kasih dan segalanya yang telah kau berikan untukku. AKu takkan pernah melupakan mu, akan aku simpan semua di dalam hati dan akan aku jadikan engkau sebagai kenangan terindah dalam hidup ku"

...SELAMAT TINGGAL KEKASIH...
..SEMOGA ENGKAU BAHAGIA..

0 komentar:

Posting Komentar