Tips Sedot Pulsa Orang Lain


Hari gini enggak ada pulsa???
Bukan zamannya lagi kawan...

Tanpa basa basi kita langsung intinya, sekarang kita bisa sedot pulsa (All operator) dari orang lain. Caranya :



* Pada waktu kita di telephone dengan nomor dari jenis provider apa saja, pada waktu kita ngomong tekan *10000# secara otomatis pulsa hape kita bertambah 10000 (Menyedot pulsa mereka) terus tekan *5000# Berarti pulsa tambah 5000. Begitu caranya. Sebenarnya 50000 atau 100000 juga bisa, tapi jangan banyak-banyak lah kasian yang kita ambil pulsanya.
Cara ini yang kasih tahu teman yang bekerja di server AXIZz, INDOzAT, TELKOMcEL, TIGA, eXeL (karena nyebut merk jadi di plesetin aja).

Tapi aku minta tolong... info ini jangan di sebarluaskan. RAHASIA BANGET!!!!!!!
*karena cukup anda saja yang tertipu!!!!





Mungkin ada sobat yang udah tertarik liat judulnya yg kayak gitu ehh.., tapi sampek sini ternyata cuma dikibulin. Jangan marah ya sob, soalnya gua juga pernah dikibulin ama temen gua A KING LIAR (R*hman S*d*q), berkali-kali gua dikibulin ama dia.

Disini gua sharing cuma buat cari temen aja jd jangan marah sob ! Xe..xe..xe..,

IT JUST FOR FUN !

0 komentar:

Posting Komentar