Login facebook tanpa email




Mengetik email  pada saat login facebook ?? oh tidak....terlalu banyak yang harus diketik Sementara login facebook bisa menngunakan username atau Nama Pengguna yang memudahkan kita untuk segera login facebook dan cepat-cepat update status...
Mungkin sahabat ada yang belum mengetahui login facebook tanpa Email (Username atau Nama Pengguna) ini postingan yang pas buat sahabat.

        Saya rasa semua sudah mempunyai akun facebook,  kalau belum punya daftar disini. Untuk mempunyai akun Facebook tentunya harus mempunyai Email dahulu, kalau belum punya juga daftar disini, dan kalau belum bisa buat Email atau Facebook tanya saja sama teman sahabat, kalau teman sahabatbelum bisa, tanya sama pacar, saudara, tetangga... kalau belum ada yang bisa juga... sungguh terlalu, hehe...

Pertama-tama sahabat login facebook, lalu ketik di pencarian Dedenz Abdoel Ghanie, itu profil Facebook saya...hhe...

Contoh Username Facebook atau Nama Pengguna :
http://www.facebook.com/bagus.jaxa

Sejauh ini yang saya tahu login akun Facebook ada 2 cara :
    1 . login dengan menggunakan Username atau Nama Pengguna (dengan nama kita)
    2 . Login dengan menggunakan No Handphone / Ponsel

Ok lansung saja ke TKP...

- Silahkan sahabat login facebook dengan akun facebook teman sahabat, oh bukan,,, tentunya dengan akun facebook sahabat dong... he...


- Klik Akun (lihat gambar diatas).
- Lalu klik Pengaturan akun


Lihat " Nama Pengguna " kalau sudah punya sahabat bisa login dengan nama itu, tapi kalau kosong mari saya antar sahabat membuat Nama Pengguna atau Username Sahabat :

Photobucket

- Klik " ganti " di ujung sebelah kanan (lihat gambar diatas).
- Disana sahabat dapat memilih nama yang tersedia atau masukkan nama yang sahabat inginkan dikotak yang
   tersedia.
- Kalau sudah cocok dengan pilihan Username atau Nama Pengguna klik " Periksa Ketersediaan " dan
   kalau tersedia silahkan sahabat Konfirmasi.

Sekarang sahabat bisa Login Facebook Tanpa Email ! Coba saja logout facebook sahabat lalu login kembali dengan  Username atau Nama Pengguna sahabat.

Lalu apa yang terjadi? horeeee....Tepuk tangan buat sahabat, sekarang sahabat sudah bisa login facebook tanpa email ( menggunakan Username atau Nama pengguna )

Bagi sahabat  yang sudah mendaftar Facebook sebelum tanggal 10 juni 2009 jangan bingung, sahabat dapat merubah ID Facebook sahabat menjadi Username atau Nama Pengguna Facebook. Caranya  klik disini.

2 . Cara Login / Masuk akun Facebook dengan menggunakan nomor Handphone / Ponsel ssahabat. Yang ini lebih menarik lagi nich.. klo kita sudah punya Username tau Nama Pengguna di Facebook otomatis kita sudah bisa juga login dengan menggunakan nomor Handphone, Karena tidak bisa membuat Username atau Nama Pengguna Facebook kalau tidak komfirmasi dahulu dengan nomor Handphone / Ponsel sahabat... Cara masuknya sama semua.

Jadi login atau masuk akun Facebook ada 3 cara :
        1. Login dengan E-mail
        2. Login dengan Username
        3. Login dengan Nomor Handphone

Note :
        Saya sarankan untuk berhati - hati membuat nama pengguna karena hanya bisa dirubah satu kali saja, Dan bagi sahabat yang baru mendaftar Facebook, untuk sementara belum bisa merubah Username atau Nama Pengguna sahabat (ID Facebook).

Semoga berhasil dan bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar